CeWek TI 07  

Cowo' mana yg tdk jereng matanya ketika meliahat cewek cantik lewat didepanya, pasti tidak diberikan waktu sedikitpun untuk berkedip. Kaum Hawa memang diciptakan untuk mendampingi kaum Adam. Terlebih lagi jika wanita tersebut memiliki paras cantik, maniz, imoet, pokoknya enak dipandang deh.

Teknik Industri 07 disinilah tempatnya para wanita-wanita enak dipandang tersebut berdomisili. Bisa dibilang angkatan TI 07 adalah yang paling banyak menyuplai kaum hawa berparas menarik. Tak heran jika...banyak pria hidung belang dikampus tak sungkan-sungkan untuk menggoda mereka. Cewe'2 tersebut bak artis ibukota yang selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Sebagian dari mereka sebelumnya sudah ada yang mengikuti pemotretan untuk sebuah koran atau majalah. Ada juga yang pernah menjadi SPG (Sales Promotion Girl). Mereka itulah yang membuat sang penulis selalu rajin turun kuliah, tapi jika tidak ada mereka rasanya penulis tidak semangat untuk turun kuliah.heheheh....

Berdasarkan polling buaya darat kampus inilah mereka :
1. ERNI ERVINA
2. IZZATUL HUSNA (OYA)
3. JULIA MERSYA (ICHA)
4. BANGUN CUNTYA LARASATI(BCL)
5. RINA (KITING)
6. Dan masih banyak lagi. . .

Sebelumnya penulis mohon maav coz g minta izin dulu sm mereka untuk posting tulisan ini, bagi namanya belum tercantum diatas jgn kecil hati y. Wassalam.. (SumberDee_Jay^07)

This entry was posted on Minggu, Oktober 12, 2008 .

Posting Komentar

Silakan isi comment