P+Z Juara III Parade Band  


Alhamdullilah kami panjatkan kepada Alloh SWT atas rezeki yang diberikan kepada band kami P+Z (Plus The Zero). Perjuangan band kami tidak sia-sia, setelah latihan berbulan-bulan akhirnya terbayar sudah dengan diperolehnya juara III dalam parade band PORSTECH (Pekan Olahraga dan Seni Teknik) yang diadakan oleh fakultas Teknik.

Cerita dikit y boz ttg PORSTECH. PORSTECH tu acara taonannya nak teknik. Porstech ni dilakukan selama sebulan. diporstech ni terdapat bebrapa cabor olahraga yg dipertandingkan spt basket, bola, voli, panco dll. Nah puncak Porstech diadakan pas makrab nak teknik. Dimakrab itu macem2 acranya dari parade band smp pmbcaan pemenang dlm cabor olahraga yg telah dilaksanakan sebelumnya.

Balik lg ke laptop eh mksdq kBand kami boz. Pada saat tampil dipanggung kami ber5 agak gerogi karena ini merupakan penampilan pedana band kami, sebelumnya kami belum pernah nampil diatas pnaggung sekalipun (y iyalah nmanya jg nampil perdana^.*). Di atas pnggung kami bermain lepas spt orng kesurupan. Terlihat kurang lebih 100ribu penonton antusis melihat P+Z beraksi. Kami membwakan 2 lagu dari Avenged Sevenfold yg berjudul Seize The Day dan Chapter Four. Fantastis! Kami membwakannya dng perfek (lebay^^).

Sebenarnya kami tidak percaya klo band kami mendapat juara, tapi setelah di umumkn oleh panitia kami juara, betapa senang hati kami. Persaan gembira dan tidak percya bercampur aduk menjadi kebahagiaan. Dipenyisihan kami tmpil sore hari dan malamnya tampil lagi coz band yg juara 1,2,3 tampil lg pada malam harinya.

Kami dari Band P+Z mengucapkan berjuta-juta terimaksih kpd sp aj yg telah membantu kmi sedemikan rupa sehingga kami juara. Kpd Crew P+Z (K’Edar dan Rofii) thanks, stelan kalian enak didengar. Kpd P.Hani thanks, ud mensponsori kami 5 botol PocariSweet. Kpd Fans berat kmi Erni Ervina thanks, you’re beautiful. Kpd kameramen Rifai thanks, walaupun amatiran. Dan untuk smua yg blon dsbuti jgn berkcil hati, msih ada dilaen ksempatan.

Personel:

- Djaya Sudharma (Gitaris II)

- Rizali (Gitaris I)

- Rizal Zulfi (Drumer)

- Ricky Sudrajat (Bassis)

- Fuji Inggit (Vokalis)

Aktifkan ringtone band kami P+Z dengan cara : ketik P+Z(spasi)On. Kirim kesembarang nomer. hahahahahahahahahahahah....





This entry was posted on Minggu, November 09, 2008 .

Posting Komentar

Silakan isi comment